Selasa, 10 Januari 2017

Jatuh Cinta Lagi

Yuhuuuuu...... haha, gue akhirnya balik lagi karena akhirnya gue dapet mod lagi buat nulis artikel. Yah, meskipun artikelnya amatiran tapi buat ngasah kemampuan gue sih akan selalu mencoba. Kalo kalian pada ngomongin artikel gue yang super biasa ini, ya gak papa, gue akan nerima dengan lapang dada karena sejatinya gue gak denger. Hehehehee........
Oke, kalo kalian ada yang gak suka sama artikel gue kalian bisa komen di bawahnya dan kasih masukan-masukan yang sifatnya membangun agar gue bisa berubah untuk menjadi penulis yang lebih baik lagi. Gak penulis abal-abal kayak gini. Nulis artikel di blog aja cuma 7 yang nonton. Untuk mendapatkan angka tujuh aja gue harus rela nunggu setengah bulan buat dapet. Itu berati artikel gue hanya dibaca sebanyak satu orang setiak dua hari sekali. Parah. Gue akan nerima segala bentuk kritikan, gue gak bakalan marah karena gue iklas bikin artikel ini bukan karena uang atau sebuah jabatan. Oke, jabatan apa yang cocok untuk penulis abal-abal kayak gue? Manamungkin ada bangku DPR yang masih kosong, pasti udah penuh ame yang banyak-banyak duit. Kan sekarang udah menjadi rahasia umum kejahatan Jual-Beli Jabatan. Dasar AN****ING.
Duh, jadi ngomongin apaan sih ini? Gue jadi ngerasa berdosa ngomongin orang. Hah, gue mah jujur aja, daripada yang pura-pura baik ternyata justru yang paling banyak dosa. Itumah namanya MUNAFIK!
 FIK... FIK... FIKKK!!!!
Hahahahahaa.... Oke-oke, disini gue mau cerita dikit nih. Gue lagi jatuh cinta. Yuhuhuuuuuu.... gue KASMARAN. Akhirnya setelah hampir titit gue jamuran gue bisa juga jatuh cinta sama seorang cewek yang gue sendiri gak yakin dia mau ato egak ama gue. Tapi yakinlah wahai kalian pujangga cinta, tidak ada yang tidak mungkin kalo kita sedang jatuh cinta. Bahkan membunuh nyawa kita sendiri pasti akan terjadi jika sedang jatuh cinta.
Gue jatuh cinta sama temen SMA gue. Namanya PJ. Inisial, gue gak boleh nyebutin merek disini, gue takut dilaporin polisis terus gue bakal di demo deh ama FBI, kan gue jadi takut. Tar trending topiknya bukan Ahok lagi, tapi penulis abal-abal macam gue ini.
entah kenapa akhir-akhir ini gue jadi sering banget cetting ama si doi. Gue gak tau dah gue hanya sebagai pelampiasannya saja ato dia memang bener-bener pengen deket ama gue? Namun yang tahu hati gue selalu bahagia ketika membuka catt dari dia. Rasanya semua masalah hilang seketika termasuk gutang ketika orang yang kita cintai itu tiba-tiba saja nongol di depan mata kita. Yah, meskipun cuma nongol sebagai pesan singkat saja. Alias sms. Tapi sumpah, itu yang gue rasain.
Kalian juga pernah merasakan hal yang sama bukan?
Kalo kalian mengangguk berarti kalian jujur. Tapi kalo kalian menggeleng berati kalian bohong. Kalo kalian diem aja gak ngangguk apalagi geleng, berati ada dua kemungkinan. KALO GAK JOMBLO, YA BANCI. kalian termasuk yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar