Minggu, 05 Februari 2017

Novel Rampung

Huh, akhirnya Novel gue rampung juga editnnya. Sumpah, gue butuh waktu kurang lebih dua tahun buat bikin tu novel sampe akhirnya selesai kayak gini. Udah masuk penerbit dan ditolak dan gue revisi lagi dan akhirnya selesaaii.
Yak, satu tahap yang paling berat adalah proses mengirim ke penerbit. Ngirimnya sih urusan gampang, yang jadi problem yaitu proses nunggunya. Nunggu keputusan apakah novelnya layak terbit atau egak. Yah, gue sih berharap moga aja bisa terbit. Sumpah, gue udah gak tau lagi mau gimanain tu naskah. Gue rasa udah mentok banget. Kalo misalnya suruh revisi lagi gue gak tau harus gimana lagi ngerevinya.
Yup, kalo misalkan kalian ada yang penasaran pengen baca novel gue bisa komen dibawah kok. Yah, novel kece sih, biasa, soal percintaan. Romantis drama gitu. Bukan novel nonfiksi, tapi novel fiksi yang asli dari imajnasi gue sendiri. Yak, asl gak ngadopsi.
Gue minta doanya dari kalian semua moga novel gue tar bisa diterbitin ama penerbit dan gue bisa nyalurin bakat gue sekalian berbagi ilmu pada kalian semua. Amiiiinnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar