Senin, 10 Oktober 2016

BOYOLALI PART 1


BOYOLALI PART 1
8 Oktober 2016
Huh, sumpah, gue gak ngerti gimana caranya untuk ngomong tentang keindahan Indonesia ini. Menurut gue, keindahan Indonesia tercita ini gak bisa jika hanya diungkapkan dengan kata-kata saja. Kita harus juga ngerasainnya agar kita tahu ternyata Indonesia itu adalah Surganya Dunia. Indah banget! Boyalali, adalah daerah yang berada di pegunungan ke 5 yang udah gue datengi. Gue emang hobi banget ama traveling apalagi yang berbau pertanian. Daerah penghasil Tembakau dan Susu sapi ini menarik gue untuk datang kesana. Gue suka banget. Dan Boyolali adalah lokasi ke-5 gue. And, gue gak nyesel udah dateng ke Boyolali. Meskipun harus kedinginan setiap hari.
Boyolali oh Boyolali. Meskipun nama daerahnya cukup aneh karena tidak sesuai dengan icon kotanya, tapi sudahlah, kita lupakan semua itu. Yang harus kalian perhatiin yaitu keindahan alamnya dan juga kelestarian budayanya. Ups, masih adalagi. Masyarakat Boyolali itu ramah-ramah banget. Yah, semua masyarakat Indonesia itu emang ramah-ramah. Indonesia itu kan damai.
Okeh Gays, asli, buat kalian yang suka banget ama yang namanya slepi-slepi atao narcis-narcis didepan kamera lo harus cobain nih Boyolali. Viuw nya buagus banget dan gue yakin lo gak bakalan nyesel. Hobi narcis lo semua pasti akan terasah sempurna disini. And satu lagi, untuk yang gak jomblo, Boyolali juga punya loh tempat-tempat yang romantis. Eh, eh, satu lagi, buat yang pengin belajar tentang susu sapi, Boyolali gudangnya.
Ihh.. pengin ya? Hayooo….. Pengin nyobain gimana rasanya ditampar kebut pegunungan? Lembut lhoo… Dingin lhooo…… Enak lhooo…… Ciee….. pada pengin yaaa…….???
Gue gak bisa banyak cerita gays, karena menurut gue gak bakalan habis satu episode kalo misalnya gue ceritain semuanya tentang Boyolali. Tapi, Boyolali lengkap. Sumpah. Semua ada. Budaya, keakraban, sosialitas sampai kreativitas Boyolali punya. Wonderful Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar