Senin, 10 Oktober 2016

EKONOMI MANAJERIAL

EKONOMI MANAJERIAL
Hoooaaammm……. Ngantuk! Sumpah dah, ngantuk banget. Gue gak ngerti kenapa hari ini gue ampek sial banget salah masuk kelas. Kuliah memang bisa bikin stress apalagi buat jomblo kampret kayak gue ini. Harusnya masuk kelas Ekonomi Manajemen malah salah masuk di kelas Ekonomi Manajerial yang isinya angka-angka melulu. Sumpah, kalo gue boleh milih gue bakalan milih kelas TATABOGA daripada harus berkutat dengan angka-angka yang semakin bikin kepala gue kriting. Rambut kali kriting.
Ekonomi Manajerial? What? Itung-itungan? Hoam. Sekarang gue Tanya, siapa yang doyan ama itung-itungan? Hah, lo? Gue gak yakin. Huh, cape deh. Sumpah, tingkat kecerdasan gue dalam hal itung-itungan itu minim banget. Gue lebih bego daripada ikan Koki yang setiap tiga setik sekali lupa apa yang dia lakukan sebelumnya. Gue parah banget. Ini kata orang banyak, bukan kata gue aja.
Okeh, gue sadar, gue emang bego banget. Tapi kan gak harus kayak gini. Gak harus nyiksa gue dengan itung-itungan yang gak seberapa ini. Gue pengin banget pindah kelas, tapi saying, gak boleh. Gue di kelas udah mirip banget sama kambing bego yang doyan banget makan pakaian daripada rumput. Cuma plonga-plongo lalu ketawa kalau yang lain ketawa. Gue bakalan damai kalau di dalam kelas itu lebih banyak ngobrolnya daripada itung-itungannya. Huh, ikut pengajian aja lu.
Lo tau ayam kalkun? Ayam yang Cuma bisa ngangguk gak jelas apa yang dianggukin. Nah, itu-tu, gue udah mirip banget ama ayam kalkun. Tapi ayam kalkun yang lagi cacingan. Yang gue bisa Cuma ngangguk-ngangguk aja setiap dosen jelasin materi didepan kelas. Sumpah, gue alergi banget ama yang namanya angka-angka dan itung mengitung kecuali ngitung duit. Dasar mata duitan lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar