Sabtu, 10 Desember 2016

MALMING GARING

Hummm.... Gak kerasa udah ketemu aja ama malam minggu, padahal rasanya baru aja kemarin gue gagal jalan ama gebetan, ni dah datang lagi malam minggu. Malam minggu ini garing banget. sumpah! Jalanan macet, duit juga seret, kondisi perut lagi mampet, cewek, gak ada yang mau nyambet. Ngenest!
Gue gak tau apa yang salah gue ato sohip-sohip gue yang super kampret itu. Mereka sering banget gonta-ganti cewek, ngakunya "PLAYBOY", tapi sih gue yakin mereka itu cuma "BOCIN" aja. Alias budak cinta. Gue yakin tucewek-cewek gak mungkin tulus jalan ama sohip gue itu. Apalagi tampang ceweknya cantik-cantik, sedangkan cowoknya jelek banget.
Iri? Eiittsss.... stop! Jangan pada ngomongin gue iri, buat apa iri? Gue juga masih punya harga diri kaliiii.....
Gue heran aja gitu, mereka bangga banget kalo udah gonta-ganti cewek, padahal mah mereka sering gonta-ganti dan mereka juga seringdepresi. depresi karena apa? Karena isi dompet mereka udah gak cukup lagi buat beli nasi. Habis buat nlaktir tu cewek-cewek di restorant yang bukan produk ASLI. Alias IMPOR.
Hihhhh... tuh, duit kiriman dari rumah buat sebulan habis hanya dalam waktu seminggu. Hanya karena cewek aja kok ya sampe nyusahin diri sendiri.
Lo boleh gays gonta-ganti cewek, tapi tolonglah, lihat kondisi perekonomian juga. jangan asal jalan, dapet cewek, buat pamer, terus sesumbar mendeklarasikan sebagai "PLAYBOY". Kasihan! Gue yakin dirumah juga pada pusing tu nyari duit buat biaya kuliah sama biaya makan lo.
Mending gue, gak JOMBLO dan gak SINGGLE, gue cuma lagi SOLO KARIR aja. Gue pengin nanti gue jadi orang yang sukses. Kalo gue udah jadi orang kaya, mudah aja gue dapet cewek. Gue tinggal maen kerumah lo bawa Mobil Mewah, terus cewek lo liat, dan dia bakalan bilang "GUE MENDING SAMA COWOK ITU AJA, YANG PASTI MASADEPANNYA".
Nah, mau gimana?
Cewek juga butuh masadepan yang jelas Bro. Gak cuma modal tampang sama modal uang sekarang. Tapi kebahagiaan untuk masadepan.
Hahahahahaaa..... wkwkwkwkwkwkk........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar