Minggu, 11 Desember 2016

Pacaran Salah Tempat

Yups, ini adalah hari senin. Hari ini gue libur kuliah dan rasanya itu uuueenak banget. Kalian juga pasti ngerasain hal yang sama. Kalo iya berati kita sehati. Ciieeee.....
Yups, libur dari kuliah yang semakin bikin stres itu rasanya udah kayak dapet THR di Hari Raya. Menyenangkan. Kalo aja boleh gue bakalan merahin semua tanggalan yang ada di kalender rumah gue itu biar libur dah setiap hari. Enak banget memang libur terus. Kalo pengen libur terus mah, ya mati aja!
Enak kali punya pacar?
Ah, tapi kayaknya gak enak deh punya pacar. Coba, aapa enaknya punya pacar tapi gak punya duit. Ujung-ujungnya pacarannya salah tempat. Kayak hari ini aja nih. Aneh, masak di telkom yang biasanya digunain buat internetan, belajar, ato ngerjain tugas, ini malah digunain buat pacaran. Romantis, tapi percumah kalo gak tau tempat.
Yahhh, gue sih tau mungkin maksut si doy ini biar bisa hebat. Yah, gak buang duit banyak tapi bisa pacaran keluar rumah kos. Udah panas banget, pacaran di telkom ruang terbuka gersang. Masih mending ruang terbuka hijau. Huhhhh... dasar ABG jaman sekarang. Eh, mahasiswa jaman sekarang deng. Eh, bukan-bukan, tapi mahasiswa yang paacaran tapi duit masih minta sama orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar